Tempat Belajar Bisnis Online

Sekolah Untuk Belajar Bisnis Online

Menu

Apakah Iklan Itu Perlu Untuk Toko Online Kita ?

June 16, 2017 | Basic Bisnis Online

Apakah Iklan Itu Perlu Untuk Toko Online Kita ?

Pertanyaan ini perlu saya tanyakan dulu ke kamu sebagai penjual toko online,saya pribadi punya anggapan,beriklan itu nanti dulu,tapi kita mesti siapkan beberapa hal duluan.

 

Langkah 1 BUKA TOKO

Langkah 2 lakukan Optimasi Toko

Oke Toko yang dibuka anggaplah lewat akun instagram, langkah apa yang bisa kita lakukan untuk optimasi toko kita ini sebelum kita beriklan ?

1.pelajari caption apa yang disukai target market kita ?

2.Apa aja yang dicari oleh target market kita ?

3.Bagaimana mendapatkan closingan pertama ?

Oke saya akan beberkan caranya,tapi kamu yang baca ini mesti berjanji dulu,untuk SHARE postingan ini di sosial media kamu yaaa.

Oke Ini Langkahnya

1.pelajari caption apa yang disukai target market kita ?

Untuk pertanyaan ini saya akan melakukan ATMN dari kompetitor yang sudah besar,setidaknya 10-20 akun kompetitor akan saya kumpulkan untuk menarik benang merah,mereka biasanya menulis caption apa ?

Kenapa ATMN ? Kalau ATM kan Amati Tiru Modifikasi dan saya tambahkan N karena N itu Numpang Beken dengan jalan saya numpang caption apa yang digunakan oleh kompetitor untuk kemudian saya pakai juga di toko online saya,semua tehniknya akan saya pelajari untuk 10-20 toko online kompetitor yang besar di Instagram.

bahasa yang digunakan akun 1 dan akun lainnya akan berbeda,karena itu saya juga akan menggunakan dan menentukan bahasa sendiri.

Usahakan kita sudah mempersiapkan nama panggilan untuk akun kita dan juga panggilan untuk “calon follower” kita.

misalnya jualan produknya HIJAB,eh ganti deh jualannya misalnya Tas Cewek nama akun IGnya “akumamahmuda” (CUSSS follow yaaa ) kita akan panggil diri kita dengan sebutan mamah, jadi kalo setiap posting harus bilang ” heyyyyyy mamah punya stok barang baru nih buat “mahmud bahagia” disini mahmud bahagia adalah nama panggilan yang saya siapkan untuk “calon follower”

lalu pakai caption yang hasil ATMN tadi dengan bahasa yang sekiranya para mamah muda itu sukai, misalnya “duh mahmud bahagia hareee gene pasti lagi rempong buat beli parcel mamah mertua yaaaaaa,share donk beliin apa buat mamah mertua ?  mamah punya barang bagus nih kalo mahmud bahagia belum sempet beli buat mamah mertua…..”

Oke pertanyaan kedua dilanjut di postingan berikutnya yaaaa kalo yang SHARE artikel ini udah tembus 19 orang yaaa ^^

Related For Apakah Iklan Itu Perlu Untuk Toko Online Kita ?

Ngobrol di Facebook Groups